Berani, Disiplin Dan Setia

PENYESALAN KU

Kring….kring…kring…kring….suara handpone ku berbunyi
“halo Boy ni Gue bro, Rama, Nissa Boy…Nissa..”
“kenapa dengan Nisa????”
“dia kecelakaan!!!!!!”
“apaaaaa kecelakaaan!!!!”
“ia,cepat loe sekesini Kerumah Sakit Patmawati”
“oke”
Nissa adalah kekasih ku, kami sudah berpacaran selama 5 tahun, sejak SMA sampai kami berdua KULIAH. Aku sungguh mencintai dan menyayanginya bukan karena dia cantik namun karena dia bisa membuat semua kehidupan ku berubah menjadi baik.
Nama ku boy Pradita Pratama, aku adalah kapet basket juga vocalis band dan juga anak kuliah jurusan Hukum. Dulu memang aku sempat jadi pecandu Narkoba gara-gara aku salah pergaulan dan juga mempunyai masalah di dalam keluarga ku. Hidup ku sungguh enak, orang tua ku adalah pemilik perusahaan terbesar di Indonesia, jika aku menginginkan sesuatu pasti akan diberikan, mungkin itu ungkapan sayang dari kedua orang tua ku, orang tua ku selau sibuk dengan pekerjaan mereka, sampai-sampai tidak ada waktu buat aku.
Aku merasa tertekan dan merasa tidak ada yang menyayangi diriku, sampai suatu saat aku ditawarkan oleh teman-temanku suatu barang yang bisa membuat semuanya berubah dan tidak ada merasakan beban, dan saat itu lah aku menjadi pecandu NARKOBA. Dan kehidupan ku menjadi hancur.
Teringat masa lalu
Sampai suatu hari aku bertemu dengan dengan seorang perempuan yang sangat-sangat cantik dan manis. Dia adalah ANISSA HANDAYANI, dia adalah murid baru disekolah kami SMA NUSANTARA. Sampai tergila-gilanya aku dengannya, aku mau merubah semua sifat dan kenakalan ku untuk dia. Selain dia juga cantik dia juga seorang anak yang smat. Setelah beberapa bulan berlalu aku baru berani mengutarakan isi hati ku. Sampai suatu hari aku mengirimkan surat dan ku selipkan surat itu dibukunya. Isi surat itu seperti ini.
‘Anissa Handayani, saat pandangan pertama gue liat loe,
gue sungguh menginginkan loe menjadie pemilik hati gue,
namun apalah daya gue,
gue takut mengutarakan langsung isi hati gue ke loe,
mungkin loe bisa anggap gue cemen, gue penakut.
Loe adalah cewe yang mampu membuat gue berubah 360˚.
Mungkin lewat surat ini loe tau bagaimana perasaan gue buat loe,
gue selalu memimpimimpikan loe menjadi pemilik hati gue.
Gue sayang loe gue menginginkan loe menjadie pemilik hati gue.
Mungkin ini aja yang dapat gue sampaikan.”
BOY PRATIDITA PRATAMA
Itulah surat yang aku buat untuk dia.
Keesokan harinya dia mulai, mendekati aku, dan kami pun mulai semakin dekat dan akrab. Dia yang selau memberikan aku motifasi untuk belajar dan selalu memberikan nasehat aku agar menjauhkan pergaulan bebasku, aku sempat kesulitan untuk namanya melepas Narkoba dari kehidupanku karna aku kecanduan, namun akhirnya aku bisa melepaskan namanya Narkoba dari kehidupanku yang suram. Dan setelah aku bisa melepas dari pergaulan bebas ku. Aku mulai sadar bahwa semua yang dulu aku perbuat itu hanya merusak dan membuat diriku menjadi jelek dimata orang.
Tepat tanggal 07-07-2007 aku mengutarakan isi hati ku, aku mengajak dia saat pulang sekolah ketaman kota, dan aku langsung aku berkata ke Nissa“ Nissa makasih ya,, loe dah bantu gue keluar dari kehidupan gue yang suram, loe yang membuat gue bisa kaya gini, gue berterimakasih bnayak buat loe ( sambil memeggang tanganya) Nissa kita kan sudah lama dekat dan sudah mengenal satu sama lain. Loe mau ga jadi pengisi kekosongan hati gue, yang dapat menemani gue saat sedih dan bahagia.”
Sesaat. Hening!!
Nissa pun berkat “ oke, gue terima loe jadi pacar gue, asal loe janji ga akan lagi berbuat seperti itu dan takan kembali kepergaulan loe yang dulu. Dan loe harus selalu giat belajar, waktu loe yang luang harus diisi denagn kegiatan yang bermanfaat. Oke…!!!!”
Aku pun menjawab “ okeee…okee…okee.. sipp deh boss gue ga bakal lagi kembali kepergaulan bebas membuat gue hancur aja, Hidup Tanpa Narkoba itu indahhhhh….. GOODBEY NARKOBA……..
Kembali kemasa kini
Sesampainya dirumah Sakit dengan membawa setangkai bunga dan beberapa jenis buah untuk Nissa. Dengan langkah tergopoh-gopoh pergi ke loket dan bertanya, “pasien yang namanya Anissa Handayani diruangan mana yaa????”
Jawab penjaga loket “ Diruang UGD”
Dengan cepat aku berlari keruang UGD, sampai-sampai aku tak menghiraukan orang-orang yang ada disekitar ku. Setelah aku mendapatkan ruangan UGD, aku menunggu dan menanti dengan teman-teman dan orang tua Nissa.
Aku bertanya kepada orang tua Nissa bagaimana keaadaanya Nissa tadi, kata ayah Nissa “ Nissa harus segera dioperasi karena dikelapa Nissa terbentur trotoar sangat kerass”
Aku terkejut dan aku langsung terduduk dilantai mendengar perkataan ayah Nissa, aku berkata
“ Ini semua salah ku, aku yang telah membuat Nissa bisa sampai begini, aku menyesal telah menyuruh Nissa datang menemui ku di taman, hari ini adalah hari yang spesial untuk Nissa Kekasihku dia genap beusia 20 tahun.”
Aku telah memperssiapkan kejutan dihari ini tapi mengapa semua ini terjadiiiii……. “Tuhannnn mengapa kau membuat hari bahagia dia menjadi begini, memebuat Aku dan keluarganya menagis, aku tak rela jika kau menjemput dia lebih duluan.”
Setelah beberapa jam menanti dan menunggu, akhirnya dokter keluar dan memberi hasil bagai mana keaadaan Nissa Setelah dioperasii.
Seketika hening dan keluarlah air mata dari Aku dan teman-teman beserta kedua orang tua Nissa.
Aku, Boy Pradita Pratama, aku bahagia bersama mu, semua kehidupan ku berubah setelah aku bertemu dengan mu. Dan kini aku hanya bisa menangis jika mengingat kamu. Aku sungguh menyanyangi mu dan mencintai mu. Kau wanita yang tidak ada gantinya dihati ku.

AKU MENCINTAIMU BUKAN KARENA DIRIMU TETAPI DIKARENAKAN BAGAIMANA KETIKA BERSAMA MU

Comments on: "cerpent part II” Penyesalan Ku”" (1)

  1. tulisanx masih byk yg tatinggl ting
    hmmmh Pratamax kda kwa tatinggl pun kawan quu hee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: