Berani, Disiplin Dan Setia

Selalu Cinta

Lama ga posting hummm…
sekarang saya mau posting lagu yang lagi hits-hitnya dari Band Kotak yaitu Selalu Cinta,,tu lagu suka sangat saya dengarnya,,ummm maksudnya saya suka sekali lagunya,,,reme daannnn senang aja dengarnya apa lagi nyanyinya Tantri owhhh suaranya tuu maantaff deechh nechh lirik lagunya.

SELALU CINTA

Kau bertanya aku menjawab
Kamu minta aku berikan
Ku sayangi kamu

Ku bicara kamu yang diam
Ku mendekat kamu menghindar
Separah inikah kamu dan aku

Reff:
Bagaimana bisa
Aku tak ada di setiap mu melihat
Sementara ku ada
Bagaimana bisa
Kamu lupakan yang tak mungkin dilupakan
Aku selalu cinta selalu cinta
Tapi kamu tidak

Kamu hilang aku menghilang
Semua hilang yang tak ku kira
Jangan tanya lagi tanya mengapa

Comments on: "Selalu Cinta" (5)

  1. Teringat mantan..

    mampir yach http://nanazbazie.wordpress.com..😛

  2. wah, kalau tantri suara ngerock abis.

Tinggalkan Balasan

