Berani, Disiplin Dan Setia

Ngajar BLog di Sekolah

Emmm memang lumayan lamaaa saya dan teman-teman ngajar blog untuk adek-adek kelas,, sekitar 4/5 mingguan udah. Ummmmmm tapie yang aktif ngajar cuma beberapa orang aja, kadang ber 5 dan sempat cuma bertigaa,, mana yang lainnya????????? Mana yang ngajarr belum terlalu lihai tentang blog,,ummm.. kami bertigaa,, kualahan ngajar adek-adeknya yang kurang lebih sekitar 15 orang.

Mana nech teman-teman yang lain dari 10 pendekar itu,,kok hampirr ga pernah ngajarr sech,, sekali-kali dung bantu-bantu. Ummmm masa tiap hari minguu sibuk muluu,, tapiiii………. biarlah………. tag apa-apa. Mungkin yang ga bisa turun ngajar blog memang sibukkk yaaaaaaaa bantu-bantu orang tua dirumah, tapi kalo waktu hari minggu lowong tolong dong bantu..

Semangatttt….

Comments on: "Ngajar BLog di Sekolah" (3)

  1. ass. wr.wb.
    apakah dengan bertiga atau sampai berlima itu aktif semua!!!..kalo hanya dengan bertiga untuk 15 orang, itu sudah dari cukup. asalkan benar-benar serius dalam mengajarkan(itulah sosok seorang patriot). mana semangat BANTARAnya!!!

  2. seberapa pun yg ngajar ga masalah, yang penting si yg diajar nangkap yg diajarkan dan sipengajar mengajari dengan metode yang mudah dipahami…

    saya juga bloger pemula.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: