Berani, Disiplin Dan Setia

KANGEN

Wah lama ga posting nec,, Kangen juga,, terasa kaya gimana gituh. Ya wajar lah terlalu sibuk mikirin Ulangn disekolah.
Aduh…aduhh kangen banget nechh sama dunia blog. Jujur selama ga posting dan hampir ga pernah buka bolg aku merasa takutt hehehe.. Sekarang mulai aktif dech aku buka blog. Karena ga ada masalah lagi dan ga ada mikirin apa-apa lagi tinggal mikirin naik kelas aja hehheee..deg..degkan jadinya.
Ummmm..sekarang aku aktif kembali didunia blog.. tapi aku belum terlalu banyak mengerti tentang dunia blog. Ya wajarlahh masihh baru didunia blog. Aku mohon dan harap ada yang mau ngajarin dan beri tau lebih dalam lagi tentang dunia blog ini.

Comments on: "KANGEN" (6)

  1. ditya21cool said:

    iya ne bener,,,, btw kita naik nggak

  2. Jika ingin belajar lebih banyak, silahkan berkunjung offline ke tempat para blogger senior. Pasti dapat banyak ilmu daripada menunggu ada yang ngajarin.:D

  3. Bisa ku ajari kam!

  4. syukurlah telah memiliki motivasi intern untuk mengembangkan diri dalam tulis menulis dan blog, tidak ada salahnya diadakan kumpul blogger secara berkala untuk saling mengisi, bukannya saling berkompetisi tidak sehat. Pak Bayu akan senang hati memberikan tuntunan tentunya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: