Berani, Disiplin Dan Setia

PENYESALAN KU

Kring….kring…kring…kring….suara handpone ku berbunyi
“halo Boy ni Gue bro, Rama, Nissa Boy…Nissa..”
“kenapa dengan Nisa????”
“dia kecelakaan!!!!!!”
“apaaaaa kecelakaaan!!!!”
“ia,cepat loe sekesini Kerumah Sakit Patmawati”
“oke”
Nissa adalah kekasih ku, kami sudah berpacaran selama 5 tahun, sejak SMA sampai kami berdua KULIAH. Aku sungguh mencintai dan menyayanginya bukan karena dia cantik namun karena dia bisa membuat semua kehidupan ku berubah menjadi baik.
Nama ku boy Pradita Pratama, aku adalah kapet basket juga vocalis band dan juga anak kuliah jurusan Hukum. Dulu memang aku sempat jadi pecandu Narkoba gara-gara aku salah pergaulan dan juga mempunyai masalah di dalam keluarga ku. Hidup ku sungguh enak, orang tua ku adalah pemilik perusahaan terbesar di Indonesia, jika aku menginginkan sesuatu pasti akan diberikan, mungkin itu ungkapan sayang dari kedua orang tua ku, orang tua ku selau sibuk dengan pekerjaan mereka, sampai-sampai tidak ada waktu buat aku.
Aku merasa tertekan dan merasa tidak ada yang menyayangi diriku, sampai suatu saat aku ditawarkan oleh teman-temanku suatu barang yang bisa membuat semuanya berubah dan tidak ada merasakan beban, dan saat itu lah aku menjadi pecandu NARKOBA. Dan kehidupan ku menjadi hancur.
Teringat masa lalu
Sampai suatu hari aku bertemu dengan dengan seorang perempuan yang sangat-sangat cantik dan manis. Dia adalah ANISSA HANDAYANI, dia adalah murid baru disekolah kami SMA NUSANTARA. Sampai tergila-gilanya aku dengannya, aku mau merubah semua sifat dan kenakalan ku untuk dia. Selain dia juga cantik dia juga seorang anak yang smat. Setelah beberapa bulan berlalu aku baru berani mengutarakan isi hati ku. Sampai suatu hari aku mengirimkan surat dan ku selipkan surat itu dibukunya. Isi surat itu seperti ini.
‘Anissa Handayani, saat pandangan pertama gue liat loe,
gue sungguh menginginkan loe menjadie pemilik hati gue,
namun apalah daya gue,
gue takut mengutarakan langsung isi hati gue ke loe,
mungkin loe bisa anggap gue cemen, gue penakut.
Loe adalah cewe yang mampu membuat gue berubah 360˚.
Mungkin lewat surat ini loe tau bagaimana perasaan gue buat loe,
gue selalu memimpimimpikan loe menjadi pemilik hati gue.
Gue sayang loe gue menginginkan loe menjadie pemilik hati gue.
Mungkin ini aja yang dapat gue sampaikan.”
BOY PRATIDITA PRATAMA
Itulah surat yang aku buat untuk dia.
Keesokan harinya dia mulai, mendekati aku, dan kami pun mulai semakin dekat dan akrab. Dia yang selau memberikan aku motifasi untuk belajar dan selalu memberikan nasehat aku agar menjauhkan pergaulan bebasku, aku sempat kesulitan untuk namanya melepas Narkoba dari kehidupanku karna aku kecanduan, namun akhirnya aku bisa melepaskan namanya Narkoba dari kehidupanku yang suram. Dan setelah aku bisa melepas dari pergaulan bebas ku. Aku mulai sadar bahwa semua yang dulu aku perbuat itu hanya merusak dan membuat diriku menjadi jelek dimata orang.
Tepat tanggal 07-07-2007 aku mengutarakan isi hati ku, aku mengajak dia saat pulang sekolah ketaman kota, dan aku langsung aku berkata ke Nissa“ Nissa makasih ya,, loe dah bantu gue keluar dari kehidupan gue yang suram, loe yang membuat gue bisa kaya gini, gue berterimakasih bnayak buat loe ( sambil memeggang tanganya) Nissa kita kan sudah lama dekat dan sudah mengenal satu sama lain. Loe mau ga jadi pengisi kekosongan hati gue, yang dapat menemani gue saat sedih dan bahagia.”
Sesaat. Hening!!
Nissa pun berkat “ oke, gue terima loe jadi pacar gue, asal loe janji ga akan lagi berbuat seperti itu dan takan kembali kepergaulan loe yang dulu. Dan loe harus selalu giat belajar, waktu loe yang luang harus diisi denagn kegiatan yang bermanfaat. Oke…!!!!”
Aku pun menjawab “ okeee…okee…okee.. sipp deh boss gue ga bakal lagi kembali kepergaulan bebas membuat gue hancur aja, Hidup Tanpa Narkoba itu indahhhhh….. GOODBEY NARKOBA……..
Kembali kemasa kini
Sesampainya dirumah Sakit dengan membawa setangkai bunga dan beberapa jenis buah untuk Nissa. Dengan langkah tergopoh-gopoh pergi ke loket dan bertanya, “pasien yang namanya Anissa Handayani diruangan mana yaa????”
Jawab penjaga loket “ Diruang UGD”
Dengan cepat aku berlari keruang UGD, sampai-sampai aku tak menghiraukan orang-orang yang ada disekitar ku. Setelah aku mendapatkan ruangan UGD, aku menunggu dan menanti dengan teman-teman dan orang tua Nissa.
Aku bertanya kepada orang tua Nissa bagaimana keaadaanya Nissa tadi, kata ayah Nissa “ Nissa harus segera dioperasi karena dikelapa Nissa terbentur trotoar sangat kerass”
Aku terkejut dan aku langsung terduduk dilantai mendengar perkataan ayah Nissa, aku berkata
“ Ini semua salah ku, aku yang telah membuat Nissa bisa sampai begini, aku menyesal telah menyuruh Nissa datang menemui ku di taman, hari ini adalah hari yang spesial untuk Nissa Kekasihku dia genap beusia 20 tahun.”
Aku telah memperssiapkan kejutan dihari ini tapi mengapa semua ini terjadiiiii……. “Tuhannnn mengapa kau membuat hari bahagia dia menjadi begini, memebuat Aku dan keluarganya menagis, aku tak rela jika kau menjemput dia lebih duluan.”
Setelah beberapa jam menanti dan menunggu, akhirnya dokter keluar dan memberi hasil bagai mana keaadaan Nissa Setelah dioperasii.
Seketika hening dan keluarlah air mata dari Aku dan teman-teman beserta kedua orang tua Nissa.
Aku, Boy Pradita Pratama, aku bahagia bersama mu, semua kehidupan ku berubah setelah aku bertemu dengan mu. Dan kini aku hanya bisa menangis jika mengingat kamu. Aku sungguh menyanyangi mu dan mencintai mu. Kau wanita yang tidak ada gantinya dihati ku.

AKU MENCINTAIMU BUKAN KARENA DIRIMU TETAPI DIKARENAKAN BAGAIMANA KETIKA BERSAMA MU

KEDELAI
Kedelai (kadang-kadang ditambah “kacang” di depan namanya) adalah salah satu tanaman polong-polongan yang menjadi bahan dasar banyak makanan dari Asia Timur seperti kecap, tahu, dan tempe. Berdasarkan peninggalan arkeologi, tanaman ini telah dibudidayakan sejak 3500 tahun yang lalu di Asia Timur. Kedelai putih diperkenalkan ke Nusantara oleh pendatang dari Cina sejak maraknya perdagangan dengan Tiongkok, sementara kedelai hitam sudah dikenal lama orang penduduk setempat. Kedelai merupakan sumber utama protein nabati dan minyak nabati dunia. Read the rest of this entry »

Abrakadabra…..

CINTA ABRAKADABRA
MIMPI JADI KENYATAAN
OLEH ISRA TRIWULANDARI

Ku bisa menanggies untuk muu..
ku bisa tertawa untuk muu……
jalani semua bahagia dalam cinta sejati
secepat itu berlalu slmanya kau pergi dari ku
cinta ku lah hilang hanya kenangan
bila harus terpisah dan kau takan kembali
biar cinta hidup ku berakhir slamanya
biar ku jalani napas hidup ku ini
berjalan dalam sepi didalam kesendirian ku

Itu hanyalah sepenggal lirik lagu yang mencerminkan hati ku, dia…dia…dia lebih memilih sahabat ku dari pada aku sendiri yang memang kekasinnya.
Aku terkejut, aku terbangun dari mimpi ku. Uchh..alhamdulillah itu hanya mimpi, bukan sungguhan.
Riska Nurul Subandoeno,terdengar seperti ada yang memanggil nama ku,ia, dia sahabat ku, sahabat ku sendiri sahabat baik ku,aku berteman sejak masih kecil, Anisa Pratiwi, nisa biasa ku dipangil. Pagi itu kami berjalan berdua untuk sampai kekelas XII. Tiba sesampai kami di kelas aku terkejut saat melihat di atas meja ku ada sebuah bungkusan kado dan setangkai bunga mawar merah. Ternyata itu dari kekasih ku Randy Abu Syarif, Randy biasa dipangil. Ketika aku membuka kado tersebut isinya sebatang coklat dan sebuah surat.
Aku bahagia bersama kamu
Aaku tada bisa hidup tanpa kamu
Aku sayank sama kamu
Riska love Randy.

Itu lah sebagian isi surat yang diberikan dia. 2 tahun kami bersama,menjalin hubungan sebagai kekasih. Dalam 2 tahun lamanya cobaan memang banyak kami jalani, sedih, sakit, senang, bahagia, semuanya sudah kami rasakan dan tantangan yang diberikan kami hadapi dengan kepala dingin,dan saling mengerti. Ketika saat bel istirahat berbunyi kami sering jalan kekantin bertiga aku,dia dan sahabatku. Hari ini hari selasa tangal 11-10-2011 tepat hari jadi kami yang ke 2 tahun. Waktu pulang sekolah Randy mengajak aku hari ini untuk jalan berdua.
Namun dia ingkar janji. Aku kecewe dan sedih, tepat tangal kami jadian yang ke 2 tahun dia tidak bisa merayakannya. Kebesokan harinya dia dia meminta maaf dan mengajak aku jalan-jalan lagi.
Mungkin ga seperti orang jalan-jalan ,ke Mall, ke Cafe. Karena disini ga ada namanya, Mall,dan Cafe. Tetapi dia mengajak ku kesebuah tempat yang tak asing lagi bagiku yaitu Lapangan Basket SMA kami. Ditempat ini lah dia mengutarakan isihatinya kepada ku.
“Teringat masa lalu”…
Ketika dia mengutarakan isi hatinya kepada ku, kata-katanya seperti ini “aku sayang kamu, aku jatuh cinta pada saat pandangan pertama ke kamu.maukah kamu jadi pacar ku?” saat itu aku binggung harus menjawab apa,ia atau tidak. Dan saat itu aku menjawab ia. Rasa tidak percaya dan rasa bahagia yang kami berdua rasakan.
“Kembali kemasa sekarang”….
Ketika itu kami sedang berbincang-bincang… kring…..kring…kring…toneno..nenot… terdengar suara handpone dia berbunyi, lalu Randy mengangkatnya, setelah itu aku bertanya “siapa tadi yang nelpon? Katanya Itu mamah yang nelpon.” Ummmm mencurigakan, tidak biasanya mamahnya menelpon dia. (dalam hati ku berkat)
Ketika aku ingin minjan handponenya, dia ga mau meminjamkan, bukan seperti hari biasanya, dia seperti itu. Aku duduk terdiam saat, dia tidak mau minjaminkan. Lalu aku pergi kewarung untuk beli air. Waktu menunjukan jam 16:00 tepat, aku berkata
“sudah sore neh,pulang aja yuu?”
“ia,sore,ayo kita pulang nanti dimarahin sama bapak sama ibu lagi!”
Aku terkejut, hari ini bukan seperti dia, seperti orang lain.
Ketika sampai dirumah aku langsung kekamar. Aku menagis karena di mulai berubah sifatnya dan dia kemarin ingkar janji,padahal hari kemarin itu hari yang spesial banget bagi kmai, namun apa yang ku dapat, tidak ada apa-apa malah tidak ada yang sepesial, hari ini dan hari kemaren dia tak ada mengucapkan selamat pada hari kemarin kami tepat jadian 2 tahun, “apakah dia lupa dengan hari jadi kami??????” walau pun coklat surat dia berikan pada ku,tapi kenapa sifatnya hari ini berubah ada apa dengan dia???(TANDA TANYA BESAR BAGI KU)
Sempat muncul dibenak ku dia mempunyai seorang kekasih yang lain selain aku, namun aku percaya dia orangnya SETIA.
Lima hari sudah berlalu, hari ini hari minggu harinya saat untuk bersantai, ketika aku berjalan-jalan sendiri. Aku terkejut, melihat dia jalan bersama seorang cewek, ku pikir itu kakaknya, setelah aku ingat-ingat kakaknya kuliah di luar kota ini. Lalu perasaan sakit yang luar biasa aku rasakan, pada saat itu, dengan tidak langsung aku mengeluarkan air mata yang awalnya sedikit demi sedikit dan akhirnya air mata ku sudah membasahi semua pipi ku. Setelah itu aku telpon Randy, aku bertanya
“ Tadi sore ada jalan-jalan yaa???”
“Ga ada dirumah aja tadi sore, kenapa?”
“bo’ong” mas bo’ong, tadi sore cinta liat mas jalan-jalan sama cewe lain! Siapa itu? Udah punya yang baru ya,,sepertinya cinta kenal sama cewe itu?”
“cinta mas, yang mas sayang, ngapain sih mas bo’ong ama cinta, ga ada gunanya, mas sayank banget sama cinta.”
“Maaasss Pemmmboo’oong, cinta liat sendiri dari mata kepala cinta, cinta ga buta,mas.”
Lalu langsung aku matiin handpone ku tersebut
Dret….dret…drett…dreeettt…. terdengar suara getar hape ku, dia menelpon ku, namun tidak aku angkat.
3 hari sudah berlalu namun kami belum baikan, hari itu aku mengajak Nisa untuk menemani ku jalan-jalan, tumben-tumbenan dia ga mau terima ajakan ku. Kata nya sibuk, tapi ga tau juga bener, atau enga. Nisa sudah beberapa minggu ini sifatnya derastis berubah, dia agak menjauh dari ku, ada apa dengan Nisa??, sering aku telpon hapenya selalu sibuk, ajak kumpul bareng nolak, kenapa dengan dia??
Ketika aku berjalan-jalan sendiri, aku tak sengaja meliat Randy jalan sama cewe lagi, cewe itu aku kenal banget..dia…..dia….dia…… Sahabat ku sendiri, mereka ga sadar bahwa aku dibelakang mereka, mereka terlihat dekaaat sekalii, seperti seorang kekasih, mereka pengang-pengan tangan, rangkul-rangkulan, air mata ku menetes, aku berkata dari belakang,
“ ADA HUBUNGAN APA KALIAN BERDUA?”
Mereka terkejut saat aku berkta seperti itu. Mereka ketakutan. Akhirnya mereka jujur Randy berkata “ aku dan Nisa memang ada hubungan, maaf telah mengecewakan mu aku tau, dari dulu aku dan Niisa Sudah mau mengatakannya namun aku takut, kalau menyakiti hati kamu, kami berdua menjaga perasan kamu”
Nisa Berkata
“Ia bener yang dikatakan Randy kami takut jika kami jujur, aku tau ini memang sakit, MAAFKAN AKU Riska, aku cinta dia, dia juga mencintai aku.”
Aku berkata
Kailan semua memang ga bisa dipercaya kalian jahat-jahat, kamu tau kan aku syank banget sama Randy, kamu tau kan itu!!! Kamu itu sahabat ku yang sering aku ceritakan tentang kami berdua. TEGA KALIAN. AKU KECEWAAAAAAAAAAAA.
Randy,kamu juga, berapa taun sih kita ini pacaran ini balasan mu apa,seperti ini balasan mu, kado yang terindah aku dapatkan dari dirimu. makasih buat semuanya yang kau berikan. Selamat tinggal!!!
3 minggu sudah kejadian itu berlalu, sedikit-demi sedikit sakit yang aku rasakan mulai agak berkurang, walau aku sulit untuk memaafkan mereka. Tapi sudah lah nasi sudah menjadi bubur yang basi.
Tiada gunanya untuk diungkit-ungkit cerita itu, malah membuat sakit saja.
Ketika disekolah terdengar gosip-gosip tentang mereka berdua kalau mereka udah bubar.
Riska….Riska…aku menekong kebelakang ternyata Nisa….dimenengies dan meminta maaf atas kesalahan yang dia perbuat, yang membuat aku menjadi tidak terlalulu dekat seperti dulu.
Walaupun berat tapi aku teringat akan Allah, Allah maha pemaaf, pemurah, penyayang jadi aku harus bisa memaafkan semua kejadian itu, kejadian itu buatlah sebagai pelajaran tentang cerita cinta dan cerita persahabatan.
Dan kami pun berjalan berdua untuk sampai keruang kelas kami!!!!……..

♥ ♥ ♥
The End
♥ ♥ ♥

17 agustus

woww sabtu kemarennndi Barito Timur tepat x diampahh mengadakan perayaan 17 agustuss,,,meriahhh sekalii,,sampai-sampaii kota ampah macett gara-gara sepeda hias n sepeda santaii,,,ga papa lahhh sekali-sekalii aja dalam setahunnn hheee,,,habiss sepedda santai n sepeda hiass,ada acara yang lain seperti, bakiak,joget heboh,lari karung,tarik tungging,isi air dalam botol n balon copell, acara yang itu anak-anak Pramuka dari SMAN 1 Ampah n dibantu oleh mereka Aliah,,yang jadi panitianya,,,sedangkan tarik tambang dan panjat pinag itu langsung dari kecamatan yang turun tangan,,

itu anak pramuka kelas X,mereka itu yg nuntun rutenya.

itu gambar Sepeda hiassss ummmm kerennn jugaa

itu kakak pramukanya yang ngatur lalu lintas

hummmm seruu tuhh tarik tungggingggg huhuyyy

cewe2 ikutan tarik tungging wihhh rameeee

makan kerupukk eneg uyyyyy…

bakiakkk,,,tes kekompakannn sama teman-temann
lanjut foto selanjutnya

lari karung,adu kecepatan

balon copell sambil jogettt

jogetttt hebohhhhh….hhaaaaa…gilaaaa mantaffff dechhh

manjat-manjat…manjat…pinang-pinang..pinang..pinang,,,panjat pinang tuh

Um…..sebennarnya banyakkkkkkkkkkk lagi yang mau di tampilin foto-fotonya itu tapi sayang saya udah kecapeaan huhff. Jadi sampe sini dulu kalo ad waktu saya tampilin foto-foto nya dehhh hheeee,,,babayy…..
Mohon maaf jika ada kekurangan. Makasihhhh

Dilema,Cherry Belle

Tuhan tolong aku
Ku tak dapat menahan rasa didadaku
Ingin aku memiliki
Namun dia ada yang punya

Tuhan bantu aku
Ternyata dia kekasih sahabatku
Entah apa yang harus ku katakan
Hatiku bimbang jadi tak menentu

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasakan cinta

Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasa jatuh cinta

Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

LIBURR

Lumayan lama banget nuech ga pernah buka blog, soalnya susah banget ga ada uang untuk beli pulsa,,dan jaringan telkomsel kalo dirumahh susah,udah ada saiia mau possting echh malah nyandat cape-cape,,tapii sekarngg udah mau kok hohooo,, ummmm sudah itu tak usah dimasalahkann.
Nahh disinii ada masalahh,,liburann sekolah selama 3 minggu nech gara-gara ad US,UNS,sma UP,, lama bangett dah 2 minggu liburr kangend dech dengan sekolah pengend ngumpul bareng sama teman-teman lagi,becanda-becanda bareng jajan dikantin bareng uchhh kangenddd bangett,tapi tinggal 1 minggu lagii baru turun sekolah,,aduchh tugas juga banyak,,tapii udah mau selesai juga kok,,,santay aza jadinya.
Selama liburan ga ada kemana-mana cape jadinya cuma dirumah aza,penegnd jalan-jalan tapi mau kemana ???
bosenn dah dirumah 2 minggu nuech kerjaanya belajar nonton tv makan bobo aduch-aduchhh ,,,saiia kan maunya refresing tapi kemanaa hufh cape dech.

Smash Indonesia yang artinya Seven Man As Seven Heroes from Indonesia ini di gawangi oleh 7 orang personilanya, yaitu : Morgan Oey, Rangga Dewamoela S, Rafael, Dicky M Prasetya, Reza Anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, Bisma Karisma. (Sebelumnya ada 6 Orang, tapi terakhir kali update ada tambahan 1 orang yang terakhir kali masuk.

Smash Boyband Indonesia

Memang kesannya mereka menjiplak artist-artis Korea, tapi terlepas dari itu mereka bagus, suara juga gak jelek-jelek amat. Pemilihan lagu yang ngebeat teratur dan performance mereka juga ga begitu jelek…

Tapi kalau mau dibandingin ama Smash asal Korea, mereka masih jauh bedaaa.. bisa dibilang cupu banget. Ini nih SMASH asal Korea.

smash boyband

smash boy band korea

Pertama kali menonton video klip ini langsung terpikir, Korean wannabe. Style yang dibawakan oleh setiap personelnya, kemudian dance-dance yang dilakukan pun semuanya sepertinya meniru gaya-gaya boyband Korea yang sudah tak asing lagi seperti halnya Super Junior.

Namun sepetinya mereka kurang bisa meniru boyband-boyband Korea tersebut dengan baik dan benar, dance-dance yang dilakukan pada video klip tersebut terlihat kurang kompak, sangat berbeda dengan apa yang ditunjukkan oleh boyband korea .

Satu lagi yang menjadi perhatian saya adalah masalah nama. Smash, yang dibaca Smash ternyata tak lain adalah nama salah satu boyband yang cukup terkenal di korea yang memulai debutnya pada tahun 2008 .

Dengan penamaan yang sama, tentunya semakin menambah daftar panjang band Indonesia yang melakukan penjiplakan terhadap karya band-band luar negeri. Dan saya berfikir bahwa munculnya boyband ini memanfaatkan potensi pasar para penggemar boyband yang semakin besar seiring semakin terkenalnya boyband korea dinegeri ini, sehingga mereka pun menggunakan style dan nama yang sama dengan apa yang di tampilkan oleh boyband-boyband asal korea.

NECH DIA PROFIL PARA “SMASH” BAND ASAL INDONESIA
1.MORGAN

Born: 25 May 1990, Singkawang, West Kalimantan
Zodiac : Gemini
Favourite Singer : Justin Timberlake, Rihanna, Christina Aguilera
Education: Information&Technology, Universitas Bina Nusantara, Jakarta
Favourite Song : Breathless, Shayne Ward
Favourite Food : French Fries
Favourite Actress : Sandra Dewi

2. Rangga Dewamoela S

Born : 6 January 1988, Voorburg, Belanda
Zodiac : Capricorn
Favourite Singer : Stevie Wonder
Education : Fakultas Hukum, Universitas Katolik Parahyangan, Bandung
Favourite Song : Because of You, Keith Martin
Favourite Food : French Fries
Favourite Actress : Beyonce, Agnes Monica

3. Rafael Landry Tanubrata


Born: 16 November 1986, Garut
Zodiac : Scorpio
Favourite Singer : Mulan Jameela
Education : Univ. Maranatha
Favourite Song : If You’re Not the One, Daniel Bedingfield
Favourite Food : Jajanan pasar

4. Dicky M Prasetya

Born: 18 June 1993, Bandung
Zodiac : Gemini
Favourite Singer : Stevie Wonder
Education : SMA BPI 1, Bandung
Favourite Song : All 2NE1’s song and Lady Gaga
Favourite Food : Jajanan yang pedas
Favourite Actress : Rihanna

5. Reza Anugrah

Born: 21 March 1994, Kendari, South East Sulawesi
Zodiac : Aries
Favourite Singer : Ne Yo
Education : SMAN 6, Bandung
Favourite Song : Nothin on You, Keith Martin
Favourite Food : Siomay
Favourite Actress : Sandara 2NE1, Katy Perry, Agnes Monica

6. Muhammad Ilham Fauzi

Born: 29 August 1995, Kendari, South East Sulawesi
Zodiac : Virgo
Favourite Singer : Gita Gutawa, Hayley Nichole Williams
Education : SMAN 1, Bandung
Favourite Song : That’s What You Get – Paramore
Favourite Food : French Fries khas SMAN1 and chicken katsu
Favourite Actress : Putri Titian

7. Bisma Karisma


Born : 27 November 1990 Bandung
Zodiac : Sagitarius
Favourite Singer : Jason Mraz, Chris Brown, Hyun Ah
Favourite Song : All Songs
Favourite Food : Cuankie, pecel, ice chocolate, teh manis
Favourite Actress : Poppy Sovia, Zoey Deschanel

NAHH itu dia adalah profil para mereka SMASH Band,yang lagi naik daunn,,hehe